WELCOME TO MY BLOG

Blog ini sepenuhnya aku persembahkan buat gadis yang paling istimewa di hatiku.
Semoga dia tidak kecewa & bisa menerimanya
Kerena aku sangat menCINTAinya

Minggu, 07 Maret 2010

YANG AKU SUKA & BENCI DARI ISNA

Apa yang aku tulis ini hanya sekedar Review dan sifatnya Subjektif :

Yang Aku Suka Dari ISNA
  1. Anaknya cantik & manis ; Mungkin Hanya orang juling yang akan mengatakan dia jelek (sory kalo aku pernah bilang kamu jelek...cuma guyon ja kok), kulitnya cerah (kalo saya bilang putih mungkin salah alx kalo dibandingin ma warna kertas jelas beda), bersih, manis banget.
  2. Bae, walaupun kadang2 nyebelin ; Pada dasarnya anaknya bae, malah bae banget. Tapi hati2 kalo dia lagi naek tensi/spanning tinggi, bisa kiamat dunia dibuatnya. Ga heran kalo dia ga pernah lama pacaran.
  3. Manja & Periang ; Manja disini bukan makna sebenarnya tapi manja yang diaplikasikan lewat suara saja. Sifat periangnya membuat orang seneng ngobrol sama dia.
  4. Mudah Senyum ; Kalo ketemu sama dia, sambutan pertama yang kita dapat adalah senyum. senyumnya maniezzz banget (Ati2 ma semut dek,,,tar habisss).
  5. Pemaaf/Tidak Pendendam,
  6. Ngomongnya Blak2an : Kalo ga suka sama orang, langsung diungkapin bilang ga suka.
  7. Selalu memelihara aset ; Biar tetap laku katanya...(emank barang kali ya).
Yang Aku Tidak Suka Dari ISNA
  1. Egois ; jangan skali2 memaksakan kehendak sama dia ato menolak kemauannya...kalo sampai terjadi,,,muka cemberut kayak kaca pecah langsung bisa dilihat diwajahnya.
  2. Jutek ; Ne dia sifatnya yang bikin semua orang ga tahan lama2 sama dia,,,dia jutek banget.
  3. Mudah Ngambek ; Suka sama dia berarti harus siap menjadi seorang Psikiater/Psikolog atau setidaknya jadi orang sabar alx sedikit saja ada kata atau tindakan kita yang dia ga suka dari kita, sifat sok ngambeknya pasti keluar.
  4. Sulit diajak ngomong serius ; Saat ne anaknya sedang cari Jati diri,,,jadi asal Happy to Fun saja.
  5. Suka Begadang & Rada2 malezzz gitu ; Karena kebiasaan begadang, anak ne jadi malezz diajak bangun shalat malem dsb, bangunnya juga kena imbas palagi kalo ge halangan...jam 11 belum tentu bangun.
Sekali lagi ini sifatnya subjektif bukan objektif, artinya setiap orang bisa saja mempunyai penilaian yang berbeda tentang dia. Selain itu, ini hanya sebagian saja dari sifatnya. Masih banyak sifat positif dan negatif yang ada pada ISNA. Orang yang baik adalah orang yang bisa menerima kelebihan dan kekurangan temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar