WELCOME TO MY BLOG

Blog ini sepenuhnya aku persembahkan buat gadis yang paling istimewa di hatiku.
Semoga dia tidak kecewa & bisa menerimanya
Kerena aku sangat menCINTAinya

Kamis, 18 Maret 2010

CURHATKU edisi 3

Hari itu aku benar-banar tidak tenang. Seharian penuh, dari pagi sampai pagi lagi dia tidak ada kabar berita. Puluhan kali aku mc dan sms dia tapi gada respon. Aku mulai mengkhawatirkannya, aku gelisah sepanjang malam. Malam itu aku tidak bisa tidur, berharap dia sms atau telpon dan bilang kalo dia baik-baik saja.

Mengapa dia selalu dipikiranku,,,
Mengapa disetiap detak jantungku selalu ada dia,,,
Mengapa disetiap desah napasku selalu ingat namanya...
Isna....Isna....dan Isna.

Aku akhirnya dapat kabar kalo dia sakit. Hari itu juga, pada saat menerima kabar tersebut aku langsung bergegas untuk melihat kondisinya. Syukur,,kondisinya tidak seperti yang aku bayangkan. Senyum manisnya menyambutku didepan pintu kamarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar